17 comments on “Tutorial Camera FV-5 Slow shutter (android)

  1. Wiiiih mantap gan.. Oya itu pake smartphone apa ya gan? Ane coba di lenovo s890 camera 8MP gak bs sehalus itu ya? Trus cahanya pakai apa itu gan?

  2. gan, pas ane selesai shoot pake slow shutternya knp aplikasinya terhenti? terus hasilnya juga kagak ada. ane pake Ace 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s