14 comments on “Mengatasi Getaran pada CVT mesin Matic (terutama Vario)

  1. gan ? itu sudah saya ganti semuanya sebanyak 2x ganti tetapi tetap saja pada saat awal menarik gas masih bergetar itu gmn solusinya?

  2. udah diganti racing sama aj bos…trus ganti standart lg v-belt+rollernya tp per cvt masih racing tdr 1500 rpm. kira2 ngaruh g bos ??

  3. Coba cek penahan rumah roller yg ada penjepit 3 biji, warna hitam, kalo emang udah aus di ganti aja, kalo mau di akalin di ganjel aja jg bisa. Dan bener kalo per racing umur pakai’a lebih pendek, mending per cvt pake bawaan pabrik alias ori.

  4. Ping-balik: Mengatasi Getaran pada CVT mesin Matic (terutama Vario)

  5. Sama brow tlg infonya vario saya juga gitzu getaranya keras tenaga lemah saat angkatan dan lemah saat nanjak

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s