27 comments on “sihitam Ganti Knalpot

  1. mas Pandahitam, klo mao pasang snalpot tilam apa langsung PNP apa ada yg rubah,, skrng dah pasang footep tilam.. rencana itu mau pakai knalpot tilam.. mohon pencerahannya Mas,, salam dari Bekasi.

      • mas bro,bisa bantu pesen silencer nya gak?skrg harga sampe brp ya?minggu kmrn nyari muter-muter di Barito gak ada barang,tanya di AHASS jl. dr Cipto harga full set sampe 800rb tapi syarat harus inden dan ninggal FC STNK khusus tiger rev….aku bilang mau kupasang di megapro primus…eh gak dilayanin…!!!!!
        knalpot tigrev emang ajib…………

      • di amin motor masih ad kok mas,,,

        dulu waktu di ahhas cuma bilang mau beli aja sih, kaga di pasang dimotor apa :v
        dulu ga pake fc STNK pula sih,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s